Sabtu, Desember 03, 2011

Kereta

hallo hari ini gue sakit looh *bangga sakit*


Begini ceritanya : *duduk di atas bukit*


  Gue kemaren naik kereta dari stasiun Depok sampe ke stasiun Kalibata dan lo pada tau sendiri gue ga gaul, modal nekad sama pasrah aja gue sok tau jalan gitu , tapi kalo ke Kota gue tau doong *busung dada* yaelah nenek - nenek ngesot juga tau kalo ke kota mah lo tinggal naik kereta beli karcis kereta tujuan kota tungguin keretanya nah lo naik sampe stasiun akhir itu kota --".
ya gue dengan penuh percaya diri gue jalan dari rumah sampe stasiun dan bersyukur banget gue selamat sampe stasiun *tepuk tangan* , nah cerita dimulai dari sini .. ehmmm di stasiun gue beli karcis kereta ya kalo ga beli gue ga boleh naik kereta -_-'" ok, kereta kereta itu gue ibaratin kaya dus pepsodent yang panjang banget di kasih mesin terus bisa jalan. gue stay cool masuk ke area kereta kereta dengan muka yang stay cool dalem hati bingung tiba tiba ada pemberi tahuan kira kira kalimatnya gini "Jalur satu masuk kereta tujuan Manggarai" gue nanya dalem hati gue masuk ga ya, gimana ya, kasih tau ga ya ? *apa sih* akhirnya gue punya keputusan untuk memberanikan diri bertanya ke orang yang terdekat, kebetulan ada mas mas gue liatin dia dia liatin gue balik gue pelototin dia, dia nunduk gue deketin dia dia mulai ngejauh dia takut gue apa-apain kali ya mungkin dalem hatinya "jangan bunuh gue, gue belum kawin please ngejauh ngejauh" sebenernya si ga gitu gue cuman senyum gue deketin dan gue nanya  "ini berenti di kalibata kan ya mas?" mas itu ngejawab "iya mas" *senyum*.

   oke gue masuk kereta sekarang dengan muka sok sering naik kereta gue duduk , sumpah ni kereta sepi banget penumpangnya juga bisa di itung di sekitar gue gue langsung ke ingetan dulu ada film kereta setan manggarai jangan jangan yang gue naikin ini kereta setan gue ikutan nunduk sama kaya penumpang lain tiba tiba ada yang negor gue "Mas karcisnya mana?" karena situasinya lagi ga enak gue kaget gue liat oh mas mas yang suka ngebolongin karcis gue kasih karcis gue dalem hati gue "Setan lu mas kagetin gue ga tau gue panik" enggalah lah orang gue ngomong dalem hati mana kedengeran.

    Sekarang gue panik banget gue ga tau gue dimana?, gue siapa?,kenapa gue ada disini? toloong !, gue panik tingkat Ujian Nasional parah panik banget, sumpah demi naruto gue panik. gue mau nnya juga bingung karena gue panik , stasiun demi stasiun gue udah lewatin bersama kereta yang gue naikin. gue langsung tanya temen gue lewat bbm kebetulan gue pake bb gue ga mau kalah gaul dong *busung dada*gue tanya "gue dimana ini ya?" ya mana dia tau gue dimana dia aja ga sama gue dia cuman bales "ya lo dimana?" gue bales lagi "gue di kereta?" dia bales lagi "Tuhaann..." gue bilang lagi "gue turun dimana?" kebetulan gue emang mau ke tempat dia berada, dia bilang "lo turun setelah stasiun pasar minggu baru" gue liatin di stasiun gue berenti ga ada bacaan yang dia bilang pas kereta jalan gue liat ada tempat gitu bacaanya kalibata gue panik lagi gue udah kelewatan nih dalem hati panik panik panik .. gue akhirnya ambil keputusan ini kereta berenti gue langsung turun, karena nanti malah kejauhan gimana lo pada mau tanggung jawab ? .

  oke kereta berenti gue cepet cepet ke pintu keluar kereta gue turun gue pengen tau juga ini stasiun apa gue cari cari nama stasiunya ya ketemu dan apa ternyata lo pada tau? engga kan iya gue belum kasih tau, ternyata gue turun di Pasar Minggu Baru gue tarik napas dan buang pelan pelan dan gue ngomong sendiri "anjrit kan tinggal satu stasiun lagi" oke gue jalan sekarang cari penjaga tiket akhirnya ada gue masang muka melas gue bilang "mas saya kan mau ke kalibata ya nah saya pikir udah kelewat mas akhirnya saya turun disini mas padahal kan 1 stasiun lagi ya mas"  masnya "nganguk nganguk doang" gue ngomong lagi "nganguk nganguk aja mas saya beli tiket lagi ya mas" masnya " hehe ga usah mas lanjutin aja lagi nih keretanya ada lagi nanti langsung turun ya mas pas keretanya berenti di stasiun itu udah di kalibata" gue "oke mas makasih ya mas, mas bagaikan malaikat penolong saya" sedih liat masnya baik rasanya mau peluk, oke stay cool lagi gue naik kereta dan keretanya berenti dan gue turun akhirnya gue sampe di tempat tujuan. 




-TAMAT-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar