Jumat, Oktober 07, 2011

MATA UDAH SEGARIS TAPI JARI TETAP KREATIF !

  Sebelum baca, liat judul ya , kenapa gue kasih judul kaya gitu ? pasti udah pada banyak mikir kan kenapa ya, kenapa hayoo, kenapa si?.. (padahal mah ga mikir buat apaan mikir) ..
hmmm ini alasanya gue hari ini insomnia A.K.A ga bisa tidur bang , dek, mba, mpo, kakak, tante, nang boru, nona, emak, om, eyang, opa , oma, apalah .. jadi gue mutusin buat kaya gini di depan kompi buka blog gue ngetik ga jelas karena ga bisa tidur, kenapa ya gue ga bisa tidur? pastinya gue ga ngantuk sekarang. nenek-nenek pake bikini doang sambil push up juga tau klo ga bisa tidur pasti ga ngantuk !..
 
oke! sekarang gue bingung mau cerita apa sebenernya sekarang mau mulai dari mana sumpah gue bingung banget!,soalnya banyak yang gue mau ceritain tapi berhubung gue udah mulai ngantuk sekarang jadi gue tunda nanti nanti aja gue ceritanya, nah sekarang berhubung lo pada udah mulai kesel dan nyesel kenapa gue harus baca ini yang isinya gajelas kriuk garing kaya krupuk pasir ! .. mending gue tidur..
  
DAAAH~

END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar