Jumat, Oktober 07, 2011

cobus potgieter

Ga tau kenapa drumer yang menurut gue paling keren ini dia orangnya cobus , udah mukanya mirip gue "ini bohong si" maen drumnya semangat banget ! "like this" , bayangin ya cuman bayangin jangan bayangin yang aneh aneh ! , dia nih ya cuman dari maen drum ngecover lagu orang tapi bisa menghasilkan sesuatu , sesuatu bgt yee ! hahaha ... sampe nyokap gue aja gue kasih unjuk dia maen drum di youtube beeh dia yang girang , padahal kenal juga engga anaknya jg bukan tapi kaya bangga banget.."sadar ma sadar anakmu disni" nih wujud si cobus buat para cewe pasang sabuk pengaman buat cowo mending tutup muka perhatiin baik baik cewe lo

 


    Cobus terkenal cuman gara gara dia kreatif ngecover lagu orang tapi drumnya ngulik sendiri , so keren bgt deeh tuh orang ga tau emaknya dulu ngidam apan bisa keluarin ni orang..sampe hampir semua perusahaan drum manggil dia buat promosiin drum drum mereka, dari cuman maen maenin lagu orang drumnya dia yang memainkan sendiri bisa smpe buat website www.cobuspotgieter.com ga tau tuh berapa dia punya uang sehari cuman maen drum doang , jujur gue pengen kaya dia "curcol" .. dan banyak hal yang gue pelajarin dari dia semangat,usaha,kreatif, dan punya kemauan kita pasti berhasil ! ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar