Jumat, Oktober 07, 2011

1KA05 Lagi

  Pagi ini gue kesiangan dan bawaannya udah males kalo kesiangan (tepuk tangan) . sekarang gue udah mejeng depan komputer sambil elap iler sama bersihin belek + belom mandi, tapi jangan khawatir gue tetep ganteng kok ;) .. oke gue sekarang bakalan bahas tentang 1KA05 lagi ada apa si sama 1KA05? "ada gue yang ganteng" haha skip .. gue pengen ceritain alien - alien apa aja sih yang ada di ini kelas? , oke pertama gue masuk nothing special banget sama ni kelas garing kriuk kaya krupuk pasir ! tapi ada tapinya nih, lama lama ni kelas gokil ke gilaan satu satu muncul dari ini kelas pertama tama dari alien - aliennya, oke ini alien - alien yang dibawah ini artis yang ada di kelas 1KA05 :

#) Ahmed Ali A.K.A AYENG (beri tepuk tangan), tapi lo pada musti hormat sama dia biar gitu dia ketua kelas gue yang solidaritasnya tinggi maan.. ck. kenapa gue bilang Ayeng sakit dia gokil sebagai ketua kelas dia berani banget tapi dia bilang sendiri "lo pada milih gue sebagai ketua kelas gue yakin ancur nih kelas ! " kata kata yang itu gue percaya banget ! belum apa apa aja udah jujur iya kan ini contoh ketua kelas yang baik jujur,ayeng punya suara ketwa yang khas ga tau kenapa gue denger dia ketawa ikutan ngakak suara dia ketawa kaya setan kuntilanak tapi versi bencong abis itu kecekek coba aja lo pada praktekin sendiri.

#) Afrizal Hermawan A.K.A JOL , alien yang satu ini adalah alien yang paling flat yang pernah gue temuin di planet ini, alien yang ga punya sesuatu yang dia banggain biasa aja deh pokoknya flat, contoh : makanan dia makan segala macem yang menurut dia enak pasti dia makan katanya, mungkin kalo lo pada di samping dia kalo menurut dia lo enak dimakan pasti lo pada dimakan. JOL itu : gaul + banyak modus .

#) Wahyu Hidayah A.K.A Gayung , oke ini alien satu dari julukannya aja udah aneh Gayung ga tau kenapa dari namanya yang begitu ada hidayahnya menjadi Gayung, nah tapi setelah gue kenal dia sedikit demi sedikit gue paham kenapa dia di panggil Gayung, kenapa si mau tau dong? ini dia alasannya lo tau gayung buat apa kan gayung itu buat lo pada ambil air klo mandi terus tuh air udah lo ambil lo buang begitulah mulut si Gayung ibaratnya, gokilnya dia sering celetak celetuk ga jelas tapi kadang kocak juga sih, tp yang bisa bikin si Gayung ini diem cuman satu dosen Kimia kicep dia disini ga berani celetak celetuk tuh mulut. 

#) Nav itu Azis ini nama looh nah lo pada boleh manggil alien yang satu ini apa aja karena ada dua namanya nav itu aziz atau azis itu nav jadi sebenarnya siapa si nav dan si azis itu? apakah si azis itu si nav atau si nav itu si azis? dari nama aja udah begitu gimana gue mau ceritain bingung sumpah.

udah 4 alien yang bisa lo bayangin betapa ga akan menjadi iya banget 1KA05 isinya kaya gitu, buat yang laen bukan berarti lo semua gue ga ceritain lo normal yee males aja gue kepanjangan , semua minus jadi menurut rumus yang gue buat minus ketemu minus bukan positif tapi tambah minus atau minus kuadrat, nah sekarang gue tunggu kegilaan kegilaan yang akan terus bermunculan dari ini kelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar