Senin, Oktober 17, 2011

SMA

Jujur gue kangen masa SMA, gue kangen banget demi naruto,dora,teletubies gue kangen banget masa masa putih abu - abu bener bener hal terindah yang pernah gue alamin itu di saat jaman itu. kalo aja doraemon beneran ada, pasti gue minta dora yaki yang sering dia makan kayanya enak.*apa hubunganya*

Dulu pas masih SMA gue selalu pengin cepet cepet kuliah kayanya asik gitu kaya film film FTV yang gue tonton di TV gue liat kehidupan kampus asik : dateng suka suka, ngobrol ngobrol , ga pusing kaya sekolah, cewe pokoknya asik banget deh.. tapi ternyata dugaan gue salah semua itu salah, salah semua, TIDAAAAAKKK !!! *ini efek kebanyakan nonton juga kayanya* ..

Gue kasih tau sama lo pada semua khususnya buat yang masih sekolah ya kuliah itu ga enak ga asik ribet tugas banyak bener lebih lebih kaya PR , mending udah selesai kuliah lo pada langsung kawin *eh.. engga engga jangan jangan gpp si kuliah terserah lo pada aja "up to you".. tapi yang jelas masa masa yang menurut gue paling asik itu masa sekolah, sumpah bener deh !, beneran gue ga bohong ,suer suer ! *ini apa sih*.

gue udah nanya nanya dan prediksi gue bener 94,23 % orang bilang masa kuliah dan sekolah itu lebih asik masa sekolah dan sisanya 43,33% itu bilang lebih enak masa kuliah, ga usah lo pikirin kenapa dari hasil persenannya begitu banget karena gue juga ga ngerti itu dapet darimana, ya pokoknya jangan paksa gue please ! ok. thank you.

sebenernya ini semua timbul karena guenya aja yang kangen sama SMA, ya intinya setiap gue nulis pasti penuh dengan akhir yang aneh dan ketidak jelasan kaya sekarang ini, oke buat hari ini gue nulis ini aja. 
byee ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar