Jumat, Oktober 07, 2011

- GALAU -

Disini gue bakalan sedikit membahas tentang salah satu penyakit orang -->yang bukan orang ga usah baca<-- yang lagi ngetrend akhir akhir ini yaitu GALAU "beri tepuk tangan"..
ya GALAU menurut gue sama seperti BIMBANG atau BINGUNG .. kaya gue sekarang *curhat*, skip ~ yang gue tau dari GALAU adalah suatu penyakit yang umumnya menyerang ABGEH , ABABIL, pokoknya anak muda saat ini, hmmm.. tapi semua orang bisa si rasain ga mandang umur ini penyakit "tuhkan GALAU" penyakit ini menyerang bagian otak seseorang yang sangat cepat sekitar 00,0000/Detik (yang ini gue sotoy aja), sehingga korban tidak tau apa yang harus mereka lakukan saat itu dan parahnya ini penyakit belum ada obatnya sampe dokter sekalipun mungkin ga bisa obatin, malah menurut gue lagi bisa bisa si dokter ikut GALAU gara gara si pasien yang lagi GALAU yang dia obatin.. hmm jadi tambah GALAU gue nulis kaya ginian.. * miris * udah ah..

oke jadi definisinya adalah keadaan dimana seseorang bimbang untuk menentukan pilihan.. Merasa susah apa yg akan terjadi nantinya... Apakah sesuai harapan atau tidak... Apakah ini benar atau salah... Apakah ini yg terbaik.... A.K.A GALAU. 

Ciyeeeee Galau ~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar