Jumat, Oktober 07, 2011

1KA05

  Sekarang gue udah kuliah dong, alhamdulilah sesuatu banget ya ! haha... singkat aja si disni gue cuman mau cerita kehidupan baru gue di kampus "asik kampus dulu bilangnya sekolah" , kelas gue 1KA05 ga tau harus bersyukur apa harus sedih atau apa dapet ni kelas , yang pasti gue harus bersyukur dalam segala hal..
oke ini kelas hebat temen temen gue di kelas ini semua kompak dari mulai cowo sampe cewe, gokil .. tapi jujur cewenya dikit dari sekitar 50 anak di kelas cewenya ga smpe setengahnya ga tau apa yang ada di pikiran para cewe, gue cuman bisa nebak :

1. "ini kampus apa asrama ?"
yang ke..
2. "yakin ni cowo semua isinya, hmm apa pada nyamar ya biar bisa deket deket sama cowo ganteng?"

oke ga usah mikirin itu lagi, balik ke topik.. ini kelas denger denger dari dosen yang masuk kelas gue katanya kelas 1KA05 ini engga banget katanya.. ga tau kenapa dah itu, tapi gue yakin, kelas gue ini bakalan berubah dari yang engga banget jadi iya banget (ga ngerti gue juga jangan nanya maksudnya apa?) , tapi kenapa gue bisa bilang gitu :

1. yang tadi gue bilang ni kelas kompak !
2. isinya anak - anak yang rajin rajin (iyaa ga yaa ?)
3. solidaritas tinggi
4. ada guenya
5. terus ada gue lagi di ini kelas

yang ke 4 sama ke 5 itu gak penting sebenernya (emng ga penting!!) iye gue tau iyee..
buat anak anak kelas gue , gue banyak doa buat kelas kita semoga kelas kita bisa jadi iya banget ! , kaya yang gue ceritain di atas..
oh iya sesuatu lagi nih dulu jaman SMA gue cmn bisa ngerasain kipas di kelas sekarang kelas gue punya AC dooong "lompat lompat girang" walaupun ACnya berasa kalo pagi doang tapi gapapa yang penting sekarang ada AC ,hidup CHANGHONG!! (itu merek ACnya)..
end ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar